Jumat, 08 Juli 2011

Bisnis Internet PTC,

kali ini saya akan share suatu bisnis internet yang juga banyak di gandrungi oleh masyarkat indonesia dan juga masayarakat indonesia,.



namanya adalah PTC, ingat PTC dengan PPC itu beda lho, jika PPC adalah Pay Per Click yang berarti kita akan di bayar jika ada seseorang yang mengeklick iklan yang ada di blog, web, atau apalah,. intinya kalau PPC itu di bayar jika ada orang lain yang mengeclick iklan yang kita tampilkan atau sediakan,.
Namun jika PTC itu adalah Paid To Click, yang berarti dibayar untuk jika kita mengeclick iklan yang disediakan oleh web khusu penyedia PTC, ada yang berupa PTC lokal yang kita akan dibayar dengan rupiah dan ada juga PTC luar yang kita akan di bayar dengan dollar,.

kebanyakan PTC sendiri jika kita mengeclick satu iklan kita akan dibayar sekitar $ 0.0001 sampai $ 0.01 tapi kadang - kadang si ada juga yang sampai $ 0.02, tapi jarang,. INGAT ! ! !, jika ada PTC yang menawarkan perclick diatas $ 1 itu kebanyakan orang menyebut SCAM yang menurut saya Scma berati Penipuan, atau Scam adalah cuma janji namun tidak ditepati, hehehe,.



walaupun sedikit, tapi jangan anggap remeh pekerjaan ini, jika kalian dapat mengikuti banyak PTC kalian sendiri juga akan mendapat banyak hasil, bisa mencapai beberapa dollar sebelum satu bulan,


terus bagaimana kita mengambil uang dari PTC itu sendiri ???

kita dapat mengambil uang dari hasil kita bekerja itu melalui e-currency, atau gampangnya sie alat pembayaran di internet, nanti kita bisa mengirimnya di account kita masing - masing,. alat pembayaran PTC itu juga bermacam-macam, PTC dapat di bayar.kan melalui PayPal, AlertPay, LibertyReserve, etc atau langsung rekening kita di Bank,. saya sendiri lebih suka menggunakan accoun LibertyReserve, karena jujur saya tidak punya uang untuk verivikasi PayPal, dan AlertPay,. hehhe,. tpi setahu saya ( karena saya tidak banyak tahu ) kebanyakan PTC membayar melalui PayPal, dan AlertPay,.
ow ya, jika kita ingin mengambil atau mentransfer uang kita ke account yang di atas tadi, biasanya penyedia PTC memberi batas minimal transfer ( batas PayOut ) misal 0.01 - beberapa dollar,.



tapi ingat lho bagi yang nggak ada koneksi di rumah sebaiknya jangan ikutan soalnya untuk satu kali main di warnet ja setidaknya kita mngeluarkan uang minima Rp 2500, jadi klo ngg' iktu PTC banyak malah nanti bisa rugi, mending klo PTC yang diikut.in Banyak lebih dari 10 web, bisa balik modal kalo gitu,.


OW ya sekian dulu ya, jika ada kesempatan di pertemuan selanjut.nya saya akan share beberapa web PTC yang sudah di percaya, dan terpercaya untuk membayar kita,.
oke, thanks for your attention and good Bye,.



YEarligt logo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar