Sabtu, 09 Juli 2011

Neighbors from hell 2 in 1

hei sob, kali ini saya mo share game nie,.
namanya Neighbors From Hell, game ini berceritakan tentang seorang yang bersikap usil dan selalu membuat kekacauan, pokoknya game ini tu ngejailin orang terus, cocok bagi kalian yng suka ngejailin orang, tapi ingat jangan praktekin lho, hehhe,. game ini sangat menarik untuk dimainkan dan memiliki grafis yang cukup bagus, walaupun game ini memiliki tampilan yang lumayan menarik, namun game ini tetap ringan untuk dimainkan, komputer saya saja yang mempunyai VGA 64 Mb, dan DDR2 RAM 1 Gb, nyaman - nyaman saja ketika memainkan game ini,.



sekuel pertama dari Neighbhors From Hell yang berjudul Neighbors From Hell : Revenge is a Sweet Game
ya intinya game ini berceritakan kita sebagai player harus mengerjai orang yang di sekitar lakon, cara mengerjai orang lainpun bermacam macam caranya, mulai dari mencoret - coret, menyebarkan kelereng di lanatai sehingg orang lain terjatuh, mengergaji kursi, melempar pisang atau sabun,.




sementara Skuel kedua dari game Neighbors From Hell adalah berjudul Neighbors From Hell : On Vacation.
berbeda denga sekuel pertama, sekuel kedua ini memiliki kesulitan yang lebih tinggi, karena player atau sang pemain harus dianjurkan keliling dunia dan pergi ke beberapa tempat untuk membuat kekacauan




installer game Neighbors From Hell yang saya share ini berformat ISO,
download game sekuel satu ma duanya kurang dari 470 Mb dalam satu file
sekuel satu dan dua download disini


kegagalan dalam mendownload bukan tanggungan kami, file corupt juga bukan tanggungan kami, karena kami sudah mencoba dan 100% berhasil untuk dimainkan,.

OK, thanks friend, See You Later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar