Jumat, 15 Juli 2011

PTC gptoffers

hey sob seperti janji saya kali ini saya akan share satu dulu dari sekian banyak PTC, PTC ini bernam gptoffers, kalau menurut saya sie PTC ini menepati janjinya dalam mmbayar membernya, kenapa saya bilang begitu, karena gaji yang tergolong kecil, hehehe,. bukan itu saja, coba cari saja di google keywordnya gptoffers scam atau tidak,. pasti jawabannya tidak,.
ndaftar disini gratis dan walaupun anda tidak menjadi akun berbayar anda tetap bisa mengumpulkan receh disini,.
bayar.an yang saya dapat sekali click di gptoffers ada yang $0.0001 dan ada juga yang $ 0.001, lumayan kalau di kumpulin sama PTC yang lainnya kan bisa banyak, hehehe,.
berikut saya jelaskan sedikit cara ndaftarnya dan lain", 

jika kalian mau mengeluarkan uangnya gimana ??? nah kalian setidak.nya punya salah satu account dari e-currency yang saya sebutkan berikut ini
LibertyReserve : dengan akun LibertyReserve anda bisa mendapatkan payout dari gptoffers minimal $ 0.05 (bisa cpet tuh,.)
PayPal : dengan akun PayPal anda bisa mendapatkan payout dari gptoffers minimal $ 5, emang sie kita bisa ngumpulin uang banyak terus kita tranfer, tpi dengan bayaran perClick.ny aja rendah banget gitu ya lama banget kan,.


saya saranin kalian pakai Account LibertyReserve, karena ini Account ini gratis,.
lagian saya juga pakai account ini ko',. hehehe



ya kita mulai cra ndaftar.nya
pertama click gambar di bawah ini, byar langsung menuju websitenya



terus cari dulu yang ada tulisan register, click deh tulisan tersebut, terus isi semua biodatanya, jika sudah ada yang terisi dan tidak ada pilihan lainnya biarkan saja,. ow ya, ingat pakai e-mail yang masih aktiv, soalnya nanti aktivasi account bakal di kirim ke e-mail kalian semua,.
 nah beberapa saat kemudian pasti ada e-mail masuk, click dech tu link di dalamnya,.sekarang account gptoffers dah aktif dan lu semua bisa login, pertama clcik member dan cari tulisan yang ada di dalam tabel yang bertuliskan Paid To Click,. muncul beberapa link, klo belum muncul, tunggu sampai besok pasti dah ada beberapa link buat di click, kemudian click link tersebut dan tunggu,. kalian semua past dapat bayaran buat clcik kalian tersebut,.

tapi ingat jangan menge.click 2 iklan sekaligus, karena kalian nggak bakal dapet tu bayaran,.
O.K selamat bebrisnis, and see you next time,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar